Saturday, December 8, 2012

Pembunuh Sadis Desainer di Semarang Juga Ambil Mobil Korban

Semarang, - Pelaku pembunuhan desainer ternama di Kota Semarang, Ahmad Rio Suharsa (37) diduga juga mengambil mobil korban. Mobil yang dibawa adalah Honda Jazz warna merah bernomor polisi B 8937 MG.

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolrestabes Semarang, Kombes (Pol) Elan Subilan mengatakan, mobil yang sebelumnya terparkir di carport rumah korban di Jl Nangka 2 RT 03 RW II, Lamper Kidul, Semarang dibawa kabur oleh orang yang diduga pelaku.

"Info dari warga, mobil awalnya diparkir di carport di halaman rumah korban," kata Elan saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (8/12/2012).

"Belum ada keterangan lain soal barang yang hilang. Handphone korban masih berada di lokasi," imbuhnya.

Tetangga korban, Roni (38) menuturkan, dirinya melihat korban pulang dari mengambil jahitan di daerah Jatingaleh sekitar pukul 23.00 WIB. Rio datang mengendarai mobil miliknya bersama dua teman yang berboncengan menggunakan motor.

"Satu jam kemudian saya mendengar ada cekcok dari rumah mas Rio," katanya.

Setelah dihampiri ternyata suara tersebut sudah berhenti dan seolah tidak terjadi apa-apa. Lalu sekitar pukul 01.00 WIB Roni mendengar kabar seorang satpam yang menjaga di sekitar lokasi hampir tertabrak mobil milik Rio yang melaju kencang. Diduga mobil dibawa lari oleh pelaku pembunuhan.

"Satpam yang berjaga di depan gang hampir tertabrak. Kemungkinan mobil itu dikemudikan pelaku," ujar Roni.

Sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, karyawan korban bernama Sumiati (31) terkejut saat akan masuk kerja karena melihat ceceran darah dari pintu masuk menuju ke ruang tengah sepanjang lima meter.

"Saat membuka pintu terlihat kakinya di ruang tengah," ujar Sumiati.

Melihat hal itu Sumiati segera melaporkannya ke ketua RT yang dilanjutkan ke petugas Polsek Semarang Selatan. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup dengan mengenakan kaos dan celana pendek.

Kondisi korban cukup mengenaskan karena ada 22 luka tusukan di bagian punggung, sembilan di dada, tujuh di leher kanan dan delapan di leher kiri.

Mayat korban lalu dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Sementara itu polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga membawa kabur mobil korban.

(alg/fdn)  detik.com

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggal kometar anda, thank's

[url=http://www.glitter-graphics.com] Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...